Rabu, 18 November 2015

Obat Lemah Syahwat

Obat Lemah Syahwat 

Obat lemah syahwat paling alami dan ampuh. dengan obat yang alami di jamin anda akan mendapatkan hasil maksimal. Obat kuat alami.

Lemah syahwat merupakan gejala yang tidak aneh lagi di kalangan masyarakat, lemah syahwat biasanya menyerang atau menjangkiti laki-laki yang sudah memiliki umur yang matang, tetapi tidak terkecuali orang yang masih usia muda juga ada yang mengalami gejala yang tabu ini. Untuk itu anda tidak perlu khawatir lagi karena kini ada solusi yang terbaik untuk mengobati penyakit ini, obat apakah yang alami dan ampuh tersebut?

Obat Lemah Syahwat

Obat lemah syahwat yang paling alami dan paling ampuh untuk mengobati penyakit lemah syahwat ini adalah obat yang sangat populer di kalangan masyarakat. Pasti anda juga pernah melihat atau mendengar obat ampuh ini.

Vig Power Capsule

 Obat Lemah Syahwat
Vig Power Capsule adalah obat kuat dari Produk Green World yang di formulasikan sebagai obat herbal yang sangat ampuh dan sangat aman untuk mengobati penyakit lemah syahwat. Obat lemah syahwat ini terbuat dari 100% herbal alami tanpa efek samping. Obat kuat ini terbuat dari bahan alami yang sudah terpercaya sejak jaman nenek moyang sebagai obat tradisional yang sangat ampuh. Vig power capsule ini terbuat dari Chinese Yam, Fruit of Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae dan Tree Peony Bark.  Dengan bahan yang alami tersebut di jamin tidak akan ada efek samping dan berikut adalah khasiat yang terkandung di dalam obat herbal ini.
  • Mengobati mani encer
  • Mengobati Impotensi
  • Efektif untuk lemah syahwat
  • Disfungsi ereksi akibat diabetes
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kadar oksigen darah di penis
  • Untuk menambah gairah saat berhubungan intim
  • Membuat ereksi kuat dan tahan lama
  • Menambah kekuatan vitalitas pria
  • Membantu memperbaiki kualitas sperma jadi lebih baik & kental
  • Membantu perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai alternatif untuk melawan interfilitas (ketidaksuburan pada pria.


Alternatif Pengobatan Untuk Lemah Syahwat

Obat Lemah Syahwat

Jadi bagaimana anda tertarik mencobanya membuktikan khasiat luar biasa dari obat herbal ini.? Jika anda berminat dan ingin mencoba obat herbal ini caranya gampang sekali cukup dengan mengetikan sms dan kabar baiknya, bagi anda yang saat ini memesan produk herbal ini disini kami akan memberikan jaminan 100% keamanan baik produk atau pun layanan administrasi, jadi kami melakukan KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU* maksudnya anda membayar setelah pesanan yang anda pesan sudah sampai di tempat anda, dengan demikian proses pembayaran akan berlangsung aman dan terpercaya. Cara pengiriman obat lemah syahwat ini bisa anda lihat di bawah ini.
Cara Pemesanan Vig Power Capsule 
Ketik :
VIG-MO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp/Tlp
Kirimkan Ke. 0821.1960.2100
Contoh Pemesanan 2 Botol
VIG-MO : 2 Botol : Andi Riswanto :  Jl Bumi Asri No.27. Jakarta Utara : 0821.5664.20xx
Kirimkan Ke. 0821.1960.2100

"VIG-MO" merupakan kode produk WAJIB yang anda cantumkan saat pemesanan Vig Power Capsule

Cara pengiriman di atas adalah cara yang resmi untuk pemesanan vig power capsule jadi jika anda ingin memesannya lagi jangan lupa untuk mencatat atau mengingat kode VIG-MO ( untuk pemesanan Vig Power Capsule )

ATURAN PAKAI
Konsumsi Vig Power Capsule 1 kapsule 30 menit sebelum berhubungan intim dengan air hangat 

Harga Vig Power Capsule
PembelianHarga RetailTarif Ongkir

VIG POWER CAPSULE
Rp.230.000,-/botol
(isi 6 kapsul)

Ongkir Sesuai tarif JNE 1kg
Catatan :
  • Untuk order hari senin - jum'at sebelum pukul 16.00 pengiriman barang akan di lakukan hari itu juga, dan order yang lebih dari pukul 16.00 proses pengiriman barang din lakukan keesokan harinya.
  • Khusus hari sabtu dan minggu yang order di bawah pukul 11.00 pengiriman barang akan di lakukan hari itu juga tetapi bagi yang lewat pukul 11.00 pengiriman barang di lakukan kesesokan harinya.
  • Untuk proses pengiriman barang terlebih dahulu hanya untuk daerah pulau jawa, di luar itu bisa bayar setengahnya dulu.
Berikut adalah No. Rekening yang dapat anda pergunakan untuk melakukan pembayaran
Obat Lemah Syahwat

Posted By : Obat Lamah Syahwat

Terimakasih semoga dengan membeli dan mencoba produk vig power capsule ini bisa menyembuhkan gejala lemah syahwat yang anda derita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar